Minggu, 03 Juni 2012

Dua Buku Puisi Penyair Lampung untuk KSLS

Arman AZ penulis cerpen dari Lampung ketika berkunjung ke Komunitas Sastra Lembah Serelo [KSLS] Lahat di Bukit Pagarsari Lahat Sabtu, (2/6) memberikan 2 buah buku kumpulan puisi milik Agit Yogi Subandi berjudul Sebait Pantun Bujang dan Kumpulan puisi milik Lupita Lukman berjudul Mimpi Basah terbitan dari Dewan Kesenian Lampung.
Arman yang juga pengurus Dewan Kesenian Lampung di bagian Komite Sastra, berharap buku terbitan dari DKL karya Agit Yogi Subandi dan Lupita Lukman bisa diapresiasi oleh masyarakat Lahat khususnya di KSLS ini.
"Mungkin ini sebagai promosi dan sosialisasi karya dari para penyair Lampung di kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, semoga bermanfaat," katanya.
Buku terbitan Dewan Kesenian Lampung karya Agit Yogi Subandi dan Lupita Lukman diterima oleh Yudi Ismanto dedengkot KSLS.
"Kami merasa tersanjung ketika ada penyair atau penulis yang mau mampir ke markas kami di bukit Pagarsari. Kami menerima siapa saja yang mau mampir ke Lahat, singgah di KSLS dan berbagi ilmunya. Apalagi memberikan pengetahuan kepada masyarakat Lahat, atau mau menuliskannya pengalamannya selama di Lahat inii," ujarnya. [jajangrkawentar

1 komentar:

  1. serem pax, dedengkot nyo. hehehe
    n tampilan nya msh lum nemu yg nhie. td error untuk update posting

    BalasHapus